Kamis, 08 Oktober 2015

Cara Mengobati Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat

Ada banyak cara untuk mengobati asam urat, dan kebanyakan dari masyarakat dalam mengobati asam urat tidak cukup memiliki kesabaran untuk menjalani pengobatan asam urat. Bermula dari pengobatan yang satu ke pengobatan yang lain tanpa bersabar berpindah-pindah memilih pengobatan yang bisa cepat mengobati asam urat.
Cara mengobati asam urat tidak semudah membalikan telapak tangan, selama dalam pengobatan Anda harus berani menjaga pola makan Anda, karena bagaimanapun juga jika Anda ingin cepat sembuh dari penyakit asam urat, Anda harus berani menghindari beberapa makanan seperti:
  • Alkohol dan soft drink
  • Melinjo dan emping
  • Kacang-kacangan
  • Jamur, bayam matang, dan sawi
  • Daging kambing
  • Jeroan dan gajih (lemak)
  • Kerang-kerangan
  • Bebek dan kalkun
  • Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya
  • Krim dan Es krim
Makanan diatas adalah pemicu asam urat dimana jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku. Jadi jika Anda mengobati asam urat dengan fungsi membuang timbunan kristal pada persendian akan terasa sia-sia jika Anda terus mengkonsumsi makanan yang dapat memperbanyak timbunan kristal pada persendian. Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidak mampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal,diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi dan mengakibatkan gagal ginjal.

Cara mengobati asam urat dengan obat alternatif

Obat alternatif untuk asam urat dengan Ace maxs merupakan salah satu cara mengobati asam urat yang sangat aman dan juga ampuh atasi penyakit asam urat, mengapa demikian?, berikut penjelasannya...
Cara mengobati asam urat
Cara mengobati asam urat dengan obat ace maxs

Kandungan bahan alami ace maxs sebagai obat asam urat
Ace maxs merupakan salah satu cara mengobati asam urat dengan media pengobatan alternatif, Kandungan bahan alami pada obat ace maxs yang bisa mengatasi penyakit asam urat adalah bunga rosela, kulit manggis dan daun sirsak.
Fungsi bunga rosela pada obat ace maxs
Suber wikipedia menyebutkan: Tingginya kadar asam urat, kalsium dan natrium dalam darah secara mekanisme normal tubuh akan dikurangi dengan membuang kelebihan unsur tersebut melalui ginjal. Jika kondisi demikian dibiarkan berlangsung lama akan memberatkan kerja ginjal sebagai penyaring darah dalam tubuh. Kondisi ini dapat memicu kesakitan pada ginjal. Dengan mengonsumsi rosela, ditemukan penurunan kreatinin, asam urat, sitrat, tartrat, kalsium, natrium, dan fosfat dalam urin pada 36 pria yang mengonsumsi jus rosela sebanyak 16-24 g/dl/hari (Kirdpon, 1994).
Fungsi kulit manggis pada obat ace maxs
Dr.Finsand(pakar tulang dan perssendian) menyebutkan :
"...Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan . Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir..."
Fungsi daun sirsak pada obat ace maxs
Seperti yang sudah diketahui, daun sirsak memiliki senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar.
Cara mengobati asam urat dengan obat ace maxs sudah benar-benar terbukti, berikut testimoninya:
Nama       : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Asam Urat
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Bagi Anda yang ingin mengikuti langkah sukses Rufina Ginting dalam megatasi asam urat dengan obat herbal ace maxs, Anda bisa memesan obat ace maxs via sms, untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa di klik: Cara pemesanan ace maxs
Barang sampai baru transfer pembayaran!!
Bagi Anda yang memesan obat ace maxs dibawah tiga botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu, pelayanan ini kami berikan untuk melindungi konsumen kami dari penipuan.
Terima kasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi cara mengobati asam urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar